Translate

Minggu, 06 Januari 2013

Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan

Strawberry merupakan salah satu buah yang memiliki bentuk cukup unik, yaitu mengerucut ke bawah. Buah yang memiliki warna merah menyala ini memiliki rasa yang agak asam manis. Bentuknya yang sangat unik ini membuat buah strawberry ini menjadi salah satu buah yang cukup langka dan hanya bisa dijumpai di beberapa tempat yang sejuk. Namun siapa yang menyangka bahwa buah yang berwarna merah dan terlihat segar ini memiliki manfaat yang luar biasa. Manfaat strawberry untuk kesehatan sangat banyak karena mengandung beberapa vitamin alami yang menyehatkan tubuh kita.

Manfaat Strawberry

Seperti yang kita ketahui bahwa manfaat strawberry bagi kesehatan sangatlah banyak. Hal itu disebabkan karena buah strawberry mengandung beberapa vitamin yang baik untuk tubuh kita, salah satunya adalah vitamin C. Strawberry merupakan salah satu sumber dari vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan. Dalam satu gelas strawberry, mengandung RDA vitamin C sebanyak 136%, ini dapat membuktikan bahwa kandungan vitamin C dalam buah strawberry cukup banyak. Vitamin C inilah yang nantinya  bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi di dalam tubuh kita. Untuk itu, dengan mengkonsumsi buah strawberry, secara tidak langsung kita juga menyeehatkan diri kita dan menghindarkan dari beberapa penyakit.

Khasiat Strawberry Untuk Kesehatan

Selain dari beberapa manfaat strawberry di atas, masih ada banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi buah strawberry. Diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Dapat mencegah kanker. 
  2. Bagi anda yang sedang diet, mengkonsumsi buah strawberry juga sangat membantu proses diet anda karena mengandung beberapa serat yang dapat mengenyangkan perut kita. 
  3. Sangat baik untuk pertumbuhan tulang. 
  4. Dapat menurunkan kadar kolesterol. 
  5. Mencegah terserangnya penyakit stroke. 
  6. Dapat menghaluskan kulit kita. 
  7. Meredakan Diare dan mencegah penuaan secara dini.
Di atas adalah beberapa manfaat strawberry yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsinya secara teratur. Untuk itu bagi anda yang memiliki masalah kesehatan seperti yang sudah dijelaskan di atas bisa mengkonsumsi buah strawberry ini untuk mengatasi penyakit tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar